Minuman Herbal Untuk Pertumbuhan Janin

Lenny, 33 tahun – Keajaiban Tuhan

membantu pertumbuhan janin dengan noni

membantu pertumbuhan janin dengan noni

Bulan Februari 2006 menjadi moment yang membahagiakan sekaligus menegangkan untuk Lenny dan suaminya, Erwan Seriyanto. Saat itu, Lenny baru mengetauhi  dirinya sedang hamil. Dokter memperkirakan usia kandungannya sekitar enam atau tujuh minggu. ini tentu berita mengembirakan. Namun setelah di periksa dokter  juga menemukan semacam kista dalam kandungan Lenny.

”Dokter lalu menyarankan agar dikuret  takutnya kista ini berbahaya, ”kata Lenny tidak mau langsung percaya pada satu dokter, Lenny dan suami lalu mencari second opinion. Syukurlah mereka melakukan hal ini, karena pendapat dokter kedua berbeda 180 derajat! ”menurut dokter kedua, yang ada dikandungan saya itu bukan kista, tapi janin yang tak berkembang. Jadi saya sebenarnya mengandung anak kembar. Dokter kedua tidak menyarankan untuk kuret. katannya,nanti juga  luruh sendiri”, tutur  Lenny.”saya lalu bertannya apa ada obat atau vitamin yang bisa menguatkan janin itu? Sayangnya dokter menjawab tidak ada.”Lenny mencoba mengonsumsi Jus TAHITIAN NONI ™ (Tahitian Noni Bioactive_original) karena diperkenalkan oleh adik iparnya. Setiap hari, selama satu bulan,ia mengonsumsi sau sendok makan Jus TAHITIAN NONI ™ per jam. Ketika memeriksakan kembali, dokter terkejut karena janin yang tadinya tidak berkembang kini telah aktif kembali ! posisi janin pun bagus. ”kok, bisa ?” Tanya dokter setengah percaya.

Selama kehamilan, Lenny pun meneruskan konsumsi Jus TAHITIAN NONI ™-nya. kedua janin dalam kandungannya sangat aktif. Bobot tubuh Lenny pun naik 30 kilogram. Pada usia kehamilan delapan bulan, ia meminta dokter melakukan operasi  Caesar. ”Saya tidak kuat lagi karena badan sudah terasa sangat berat. Perut besar sekali. Napas juga ngap-ngap, ”kenang Lenny. Syukurlah ,Lenny melahirkan dengan lancar. kedua putri kembarnya juga sehat. Fraya lahir bobot 2,1 kg, sedangkan Freya 2,4 kg. Sejak mereka berusia tiga bulan, Lenny membiasakan mereka untuk mengonsumsi Jus TAHITIAN NONI ™ dengan dosis satu sendok teh, dua kali sehari. Kini mereka sudah berusia empat tahun dan masih minum Jus TAHITIAN NONI ™ setiap hari, keduannya minum 30 ml Jus TAHITIAN NONI ™, minimal dua kali sehari. ”anak-anak saya aktif dan daya ingat nya juga bagus. Padahal , saya tidak memberikan vaksin lengkap mereka. Cukup Jus TAHITIAN NONI ™, ”ucap Lenny.

Pengalaman ajaib Lenny juga sering dibagikannya pada ibu-ibu lainya yang memiliki masalah sama. Biasanya, Lenny sharing lewat milis-milis yang diikutinnya siapa tahu, keajaiban ini juga bisa dirasakan oleh wanita lain yang tadinya menemukan jalan buntu.

Lihat Manfaat Jus TAHITIAN NONI ™ Yang Lainnya Disini !