Minuman Jus Herbal Untuk Penyembuhan Patah Tulang

Henny – Tulang Merekat dalam Sepekan, Lima Hari Sudah Bisa Jalan

penyembuhan patah tulang dengan jus noni

penyembuhan patah tulang dengan jus noni

Akibat jatuh, tulang Henny yang patah harus dioperasi. Tapi berkat Tahitian Noni Juice, lima hari kemudian menantuku bisa jalan.

Henny, menantu Setyarini, mengalami kecelakaan Juni 2005. Tulangnya patah di enam tempat [retak], sehingga harus dirawat di rumah sakit. Bila tersentuh atau bergerak sedikit saja, dia akan berteriak kesakitan.

Dari hasil rontgen, terlihat jelas ada celah pada bagian yang patah. Dokter menyarankan untuk segera dioperasi. Diperkirakan dibutuhkan waktu sekitar 3 bulan untuk dapat pulih kembali. Atas saran seorang ahli farmasi dan kesehatan holistik, Henny meminum Tahitian Noni Juice 3 kali sehari, masing-masing 60ml.

Luar biasa hebatnya! Hanya dalam waktu lima hari atau belum sampai sepekan, Henny sudah bisa turun dari tempat tidur dan berjalan sendiri ke kamar kecil, tanpa rasa sakit sedikitpun! Setelah di rontgen lagi, tampak tulang-tulang yang patah mulai tersambung. Tidak ada celah lagi, rapat!

Dari buku-buku mengenai noni diketahui bahwa tabib-tabib bangsa Polinesia telah menggunakan noni selama ribuan tahun untuk mempercepat penyembuhan patah tulang.

Sekembalinya ke rumah, timbul masalah lain. Akibat benturan keras waktu kecelakaan itu, pinggulnya menjadi bengkak. Tanpa ragu lagi, Setyarini mengompres dan menempel pinggul Henny dengan perban yang telah dibasahi Tahitian Noni Juice. Tak sampai seminggu, bengkaknya kempes dan bentuknya normal kembali. Suatu pengalaman berharga dari Tahitian Noni Juice yang bisa dibagikan kepada yang membutuhkan!

Dr. Hm Taufik Ranawira – Penyembuhan Patah Tulang

penyembuhan tulang patah dengan jus noni
penyembuhan tulang patah dengan jus noni

Ibu dari teman saya (80 tahun) jatuh dari teras dan mengalami patah tulang tangan dan kali bagian kanan – dilukiskan teman saya seperti kue semprong yang remuk. Melalui operasi besar, tulang yang patah diganti dengan organ palsu dengan total biaya Rp 140 juta. Saya mengetahui kejadian ini Februari lalu per telepon, dua bulan setelah operasi. Terlambatkah untuk menginformasikan Tahitian Noni Juice bagi kasus patah tulang karena pasien sudah dioperasi?

Ibu saya, sama-sama 80 tahun, setelah minum Tahitian Noni Juice, tenaganya meningkat drastis, dan merasa seperti baru berumur 40 tahun. Dia bisa merapikan rumah serta tanam-tanaman lagi.

Tertarik dan terkesan dengan kesaksian itu, teman saya mencoba untuk ibunya. Seminggu kemudian teman saya mengabarkan ibunya dapat tidur nyenyak. Mimpi buruk akibat trauma lenyap. Sakit di lutut berkurang. Dengan minum Tahitian Noni Juice 2 sloki per hari, 3 bulan kemudian kondisi kesehatannya betul-betul pulih, lebih cepat 9 bulan dari perkiraan dokter.

Tahitian Noni Juice terbukti ampuh untuk kasus patah tulang, bagaimanapun kondisi si penderita, masih muda, sudah tua, tulang bagus ataupun keropos.

Lihat Manfaat Jus TAHITIAN NONI ™ Yang Lainnya Disini !

JANGAN TUNDA KESEHATAN ANDA !