Minuman Jus Herbal Untuk Penyembuhan Pasca Operasi Jantung

Hanya Mampu Berjalan Satu Meter Pasca Operasi Jantung (Pembuluh Darah)

Rose Ida P.Silitoga

Penyembuhan Pasca Operasi Jantung.jpg

Penyembuhan Pasca Operasi Jantung.jpg

“Rasa sakitnya sulit di gambarkan. Saya hanya bisa  menangis jika sakit itu datang”

KESEHATAN menjadi berkat Tuhan yang paling tak ternilai harganya, bagi Rose Ida P.Silitoga, ibu dari 3 anak yang pernah merasakan sakit yang sangat memilukan. Tapi berkat TNBB yang ia konsumsi sejak Februari 2008, penyempitan pembuluh darah yang ia serta berangsur pulih.

Sudah dua kali, ia menjalani opersi pembalonan agar aliran darah dari dan menuju jantung beredar secara normal. Pertama pada tahun 2000,operasi berjalan lancar dan tanpa efek samping. Memasuki tahun 2007, Ida merasakan uluh hatinya sakit  luar biasa, ”Saya tidak bisa mengambarkan rasa sakitnya, karena rasanya sangat sakit sekali”, jelas Ida.

Saat berkonsultasi dengan dokter langganannya, Ida didiagnosa kembali mengalami penyempitan pembuluh darah di jantungnya. Dokter menyarankan untuk menjalani operasi, tetapi Ida menangguhkannya, karena ia sedang merenovasi rumahnya.

Setelah proyek renovasi selesai pada September 2007, Ida pun menjalani operasi balonisasi dan pemasangan ring pada jantungnya.

Dua bulan kemudian, ia masih mengeluhkan sakit pada ulu hatinya, bahkan semakin parah. ”Setiap jalan 1 meter saya harus berhenti karena sakit”, saat harus kembali ke rumah sakit dan divonis lagi untuk menjalani operasi, Ida menolak. Ida memilih pengobatan alternative.  Salah satunya terapi akupuntur. Namun hal itu juga tak berbuah hasil.

Saat kepasrahan mulai menghampirinya, Ida teringat TNBB yang pernah diinformasikan tantenya. Bulan februari 2008 Ida mulai mengonsumsi TNBB, dengan dosisnya 2x30cc sehari.

Saat berkonsultasi pada ahlinya, Ida disarankan untuk menaikan dosisnya menjadi 2x60cc sehari.

Ketika detoksifikasi, sakitnya sungguh luar biasa. ”Puji Tuhan detoksifikasi itu hanya memakan 3 hari, selebihnya saya tidak merasakan sakit”

Kini Ida terlihat lebih segar dan memiliki berat badan yang proporsional ketimbang dahulu.